Unik dan Aneh, Ini 10 Fakta Menarik Tentang Perempuan

Unik dan Aneh, Ini 10 Fakta Menarik Tentang Perempuan

Terdapat perbedaan yang sangat jauh dan terkesan berbeda antara laki-laki dan perempuan jika dibandingkan. Pada artikel saya yang kali ini akan membahas tentang perempuan. Atau lebih tepatnya saya akan mengulas beberapa fakta unik dan menarik tentang perempuan. Bisa dikatakan bahwa kebanyakan lelaki memiliki anggapan yang sama bahwa perempuan dengan sebutan lain wanita merupakan makhluk terindah ciptaan Tuhan.

Dalam hal ini Anda bisa saja setuju ataupun tidak, namun memang begitulah pendapat secara umum tetang perempuan. Cantik, lembut, serta memiliki daya tarik sangatlah melekat pada sosok seorang perempuan. Namun, tidak semua orang mengetahui bahwa ternyata dibalik itu semua perempuan mempunyai sisi lain yang tidak terlalu terlihat akan tetapi jika disadari itu juga begitu melekat pada sosok perempuan. Sebagian besar para lelaki memang tidak begitu paham akan hal ini. Maka dari itu, silahkan baca sampai habis artikel yang saya sajikan ini.

Dikatakan sekali lagi bahwasanya perempuan itu sangatlah berbeda jauh dengan lelaki. Apa yang ada di pikiran mereka terkadang begitu sulit dimengerti serta dipahami terutama bagi para lelaki. Bukan hanya memiliki daya tarik, makhluk yang bernama perempuan ini ternyata bisa pula terkesan memiliki keunikan dengan beberapa yang terdapat pada dirinya. Nah, berikut ini saya sajikan beberapa fakta-fakta menarik tentang perempuan yang ternyata bisa dikatakan aneh dan unik.

1. Perempuan Tidak Akan Lepas dari Tas Kemanapun Mereka Pergi
Silahkan saja anda perhatikan setiap perempuan yang ada di sekitar anda. Yang selalu mereka bahwa adalah tas saat berpergian dan itu sudah pasti. Kelihatannya perempuan memang akan merasa tidak nyaman jika berpergian tanpa membawa tas dengan tangan kosong. So, bagi seorang perempuan hal ini bisa menjadi wajib. bagi seorang pria atau lelaki kepribadian diri seorang wanita tersebut akan sangat menonjol.  Apakah tas yang dipakai cenderung tas yang biasa saja atau tas yang bahkan mahal dan selalu ingin agar  terlihat mewah, jika melihat wanita seperti itu tentu saja selaku pria akan berpikir dua kali atau bisa garuk kepala
.
2. Perempuan Selalu Bingung Saat Memilih Pakaian
Hampir setiap perempuan memiliki hobi dalam berbelanja atau dikenal dengan istilah 
shopping. Yang menjadi anehnya adalah ketika memilih dan sudah membeli pakaian yang diinginkannya justru mereka malah bingung. Terutama lagi ketika mereka sedang memilih pakaian yang ada di dalam lemari, bingung yang mana yang hendak dipakai. Bukan hal yang mengherankan lagi jika kita menemukan perempuan selalu berlama-lema dalam berandan, itulah alasannya, kebingungan. Apalagi ketika mereka berbelanja atau shopping di mall, mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari pakaian atau baju yang menurutnya pas atau cocok untuk dikenakannya, dan memang tidak jarang setelah mutar-mutar selama berjam-jam, mereka tidak menemukan pakaian yang sesuai sehingga akhirnya memilih untuk pulang.

3. Perempuan Kadang Suka Tidak Mandi
Di pandangan para lelaki, mereka sering sekali beranggapan bahwa perempuan itu selalu menjaga kebersihannya. Jika kita lihat beberapa fakta padahal wanita itu juga sangat tidak bersih. Mereka hanya menggunakan parfum sajan tanpa harus mandi ketika mereka dalam keadaan terdesak, tentu anda pasti tidak mempercayai hal ini bukan? namun memang banyak dari perempuan yang cenderung tidak mandi sore melainkan hanya pakai parfum saja, hal itu karena sebagian mereka bekerja dengan full waktu.

 4. Perempuan Suka Banyak Makan
Jik anda melihat wanita yang makan sedikit, mungkin itu terjadi hanya di hadapan anda saja yang dikarenakan bisa jadi mereka menjaga image di hadapan para pria agar terkesan anggun. Tapi coba saja ketika makan sendirian, maka dia akan makan lebih banyak dari yang dia lakukan ketika di hadapan pria. Bisa juga saat dia tengah bersama teman-teman dekatnya maka dia tidak akan segan-segan akan melahap makanan dengan banyak tanpa malu malu.

5. Perempuan Suka Main-Main Usai Berhubungan Badan
Perempuan, ketika usai melakukan hubungan badan dengan lelaki perempuan akan bermain dengan menciumi pasangannya yang sedang kelelahan itu. Lelaki perlu memahami ini agar hubungan dengan pasangan lancar serta harmonis. Usai melakukan aktivitas tersebut, tidak jarang bahwa perempuan akan menjadi lebih genit dari biasanya dan lebih agresif. Para lelaki sebenarnya tentu saja sangat menyukai kegenitan perempuan tersebut.

6. Perempuan Sangat Memperhatikan Penampilan Saat Berhubungan
Ternyata bukan saja saat berpergian, perempuan juga sangat memperhatikan penampilan mereka ketika akan berhubungan badan. Karena perempuan cenderung memiliki rasa minder saat tampil tanpa busana di hadapam pasangannya. Jadi tak perlu heran jika perempuan akan membuka pakaian dengan malu-malu saat hendak berhubungan badan walaupun sudah menjadi pasangan resmi.

7. Perempuan Suka Tawar Menawar
Soal belanja atau shopping, perempuan jangan ditanya lagi. Hal tersebut memang bisa menjadi sebuah kegemaran bagi mereka. Ketika berbelanja, salah satu hal yang tidak bisa dilupakan adalah tawar-menawar. Silahkan lihat saja bagaimana mereka melakukannya. Bahkan harga yang sudah begitu pas dan murah saja biasanya masih sering ditwar-tawar.

8. Perempuan Cepat Dewasa
Seorang perempuan memang bisa dikatakan lebih cepat dewasa jika dibandingkan dengan lelaki. Baik dari segi berpenampilan maupun pola pikirnya. Hal tersebut dapat dilihat dari aspek psikologisnya ataupun biologisnya. Beberapa peristiwa yang perempuan alami memang siklusnya lebih cepat mencapai kedewasaan diri. Jadi sudah tak mengherankan lagi jika ada perempuan yang masih belia sangat terlihat lebih dewasa dikarenakan memiliki bentuk tubuh yang besar. Padahal usianya masih SMP.

10. Perempuan Paling Pintar Menyembunyikan Perasaan Cinta
Anda tak perlu heran jika sedang mengalami jatuh cinta terlebih seorang wanita yang cuek dia akan terlihat ingin begitu sangat wajar dan cuek saja. Padahal besar kemungkinan dia juga sanga menyukai seseorang tersebut saat dirinya sedang jatuh cinta. Akan tetapi seolah-olah dia menunjukkan bahwa sama sekali tidak mempunyai perasaan jatuh cinta. Hal ini sudah tentu membuat seorang lelaki begitu penasaran akan diri perempuan tersebut.

Itulah beberapa fakta yang sangat unik dan terbilang aneh yang ada pada perempuan, tetapi sangat relevan dengan kenyataan yang ada pada diri perempuan itu sendiri secara umum.

0 Response to "Unik dan Aneh, Ini 10 Fakta Menarik Tentang Perempuan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel