4 Jurus Ampuh! Daftar AdSense Tanpa Ditolak

4 Jurus Ampuh! Daftar AdSense Tanpa Ditolak


Seperti semua blogger yang bertebaran di Indonesia atau di manapun itu kecuali di luar angkasa ya. Impian mereka rata-rata adalah menekuni dunia blogging demi mendapat penghasilan melalui layanan iklan oleh pihak google. Atau yang paling populer adalah Google AdSense, dengan meletakkan iklan yang di sediakan oleh Goolge AdSense di blog yang kita punya, maka dari situlah kita bisa meraih penghasilan hingga jutaan bahkan ratusan juta.

Namun, faktanya untuk bisa memiliki akun adsense bukanlah perkara mudah seperti membalik telapak tangan. Butuh banyak proses yang harus dilalui, banyak aturan ngeblog yang juga harus di patuhi. Tak jarang, banyak para blogger yang langsung down ketika mengalami beberapa penolakan setelah mendaftar adsense. Mereka frustasi, mimpinya basi dan blognya pun mati, ditinggal pergi tak peduli lagi.

Jangan! Anda jangan begitu..

Anda yang membaca artikel ini semoga tidak mudah frustasi seperti mereka.

Sebenarnya, mendaftar adsense agar mudah diterima itu tidaklah terlalu sulit jika kita memang benar-benar yakin dan gigih dalam berusaha.

Dalam ngeblog, sebelum mengajukan blog tersebut ke google adsense, ada beberapa hal yang harus dilengkapi. Agar blog Anda termasuk dalam kriteria yang diinginkan oleh pihak adsense.

Nah, apa saja hal yang perlu dilengkapi atau dilakukan sebelum mendaftar ke google adsense? Berikut saya jelaskan.

1. Usia Blog Jangan Terlalu Muda
Maksudnya blog yang Anda punya jangan terlalu muda yaitu minimal harus sudah berusia 6 bulan. Tetapi dalam fakta di lapangan, ada juga kok yang blognya belum sampai usia 6 bulan langsung diterima. Biasanya hal itu bisa terjadi bagi blog yang memiliki kualitas konten yang tinggi.

2. Jumlah Artikel di Blog Jangan Terlalu Sedikit
Ini juga sebenarnya bukan faKtor utama dalam kriteria agar diterima oleh adsense, namun rata-rata para blogger di Indonesia dan menurut beberapa artikel yang pernah saya baca, dianjurkan jumlah artikel dalam blog minimal 60 artikel. Jika memang artikel Anda sangat berkualitas, 20 artikel pun tidak masalah. Tapi jika tidak, jangan coba-coba daftar karena Anda tidak akan diterima begitu saja.

3. Pengunjung Blog Harus Stabil
Jika blog tidak memiliki pengunjung tentu merupakan hal yang mustahil bisa diterima oleh pihak adsense, karena mereka akan menayangkan iklannya di blog yang kita kelola. Nah, jika pengunjungnya tidak ada siapa juga yang bakal ngeliat iklan tersebut.

So, usahakan pengunjung blog Anda sudah memiliki visitor setidaknya 200 per hari. Karena itu sangat menentukan diterima atau tidaknya blog yang Anda kelola.

4. Kelengkapan yang Ada di Dalam Blog
Ini merupakan hal yang wajib untuk tidak ditinggalkan. Kelengkapan tersebut berupa halaman, About (agar orang-rang mengenal atau tahu tentang situs yang Anda kelola, situs jenis apa), Contact Us (ketika ada pertanyaan atau ada para pembaca yang ingin menghubungi Anda mereka akan menghubungi melalui halaman ini), Privacy Policy (yaitu peraturan tentang blog), dan halaman Disclaimer (yaitu kebijakan yang akan Anda sampaikan di halaman ini).

Nah itulah beberapa jurus wajib sebelum mendaftar google adsense agar tidak ditendang begitu saja. Jika kelengkapan di atas sudah Anda penuhi, kemungkinan akan diterima oleh google adsense akan semakin besar. Namun alangkah baiknya Anda juga harus berdo’a selain berusaha.

Percaya dan yakinlah bahwa jika Anda benar-benar serius mengelola blog yang Anda miiliki, suatu hari Anda akan diterima oleh google adsense untuk menampilkan iklan dan meraih penghasilan.

0 Response to "4 Jurus Ampuh! Daftar AdSense Tanpa Ditolak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel