6 Profesi Pria Yang Memikat Hati Wanita

6 Profesi Pria Yang Memikat Hati Wanita


Bagi seorang wanita, di saat usia mereka telah menginjak masa-masa pernikahan, mereka wanita mulai melalui berbagai macam pertimbangan tentang masa depannya setelah menikah nanti. Tentunya wanita ingin menjalani hidup yang dipenuhi kebahagiaan, segala macam kebutuhan terpenuhi, memiliki hidup yang layak serta menginginkan kehidupan yang nyaman dalam berumah tangga.

Karena itulah, seberapa bagus pun fisikmu sebagai lelaki, betapa pandai pun kamu, atau mungkin seberapa keren penampilanmu, wanita tetap saja lebih cenderung melihat seorang pria dari baground atau profesi dan pekerjaan dalam urusan memilih pasangan. Itu semua dikarenakan bahwa profesi dan pekerjaan yang layak akan menentukan kehidupan yang layak pula sesudah menikah nanti.

Sebetulnya memang sih ya, penilaian yang sedemikian dilakukan wanita terhadap pria tidak spenuhnya terjadi atau dialami setiap wanita, sekedar kenyataan pada umumnya saja. Toh kalau cinta takkan memandang harta, begitu kata orang bijak. Baiklah, untuk artikel yang satu ini Wahana Belajar akan beberkan profesi dan pekerjaan apa saja yang dimiliki pria yang bisa menarik hati para ladies.

1. Pengusaha
Pengusaha itu keren, dia yang mengatur segala aspek yang terkait dengan kemajuan usahanya. Misalnya seorang pengusaha ikan produk minuman yang sukses hingga mengexpor minuman tersebut ke luar negeri. Nah, bagi dia untuk bisa terus mempertahankan kemajuan usahanya misalnya terkait export, tentunya salah satu yang dia lakukan adalah menjalin relasi dengan pihak luar negeri. Dan bagi wanita, pengusaha muda adalah orang yang menarik. why? Ya kalau udah tua mana mungkin menarik lagi. Ada banyak alasan kenapa mereka para ladies sangat tertarik kepada pengusaha muda. Diantaranya adalah pengusaha muda adalah orang yang mandiri, pikirannya dinamis, dan tentunya mampu mengatur hidupnya dengan baik, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika pria punya karakter dan latar belakang sedemikian, wanita mana sih yang tidak tertarik?

2. Dokter
Ada kebahagiaan tersendiri jika menyandang gelar atau berprofesi sebagai dokter. Because seorang dokter adalah salah satu profesi yang mulia karena bertugas mengobati orang sakit, bahkan faktanya tidak hanya memiliki kemampuan tersebut. Dokter juga memiliki kelayakan di bidang financial. Seorang dokter juga memiliki karismatik dan kehormatan di mata masyarakat. Nah, sudah tentu bahwa pria yang berprofesi sebagai dokter akan mampu menarik hati wanita.

3. Tentara
Penilaian wanita terhadap seorang tentara adalah tentara sebagai seorang yang pemberani. tentu saja, jika tidak berani pasti tidak lulus jadi tentara. Tentara mengemban tugas berat dalam melindungi dan membela tanah air ini. Tentunya, wanita pun akan merasa sangat terlindungi jika memiliki suami seorang tentara. Negara aja dilindungi, apalagi istrinya. Selain itu, seorang tentara sudah pasti memiliki tubuh yang kuat, kekar, ketahanan fisik yang kokoh, dan memiliki kedisiplinan yang tinggi. Jika begitu wanita mana yang tidak akan tertarik?

4. Polisi
Polisi salah satu pekerjaan mulia juga selain dari dokter seperti yang saya sebut sebelumnya. Mereka para polisi memberikan keamanan Negara dan rakyatnya dalm berbagai jenis tindakan criminal, apalagi kemanan bagi istrinya. Tidak hanya itu, polisi juga memiliki postur tubuh yang tinggi dan kekar yang menjadi postur yang ideal bagi para ladies.

5. Pilot
Profesi ini tergolong sebagai profesi yang cukup jarang disandang oleh kebanyakan pria jika dibandingkan dengan profesi-profesi yang lain seperti yang terlah tersebutkan di atas tadi. Meski demikian, jangan salah sangka dulu, Pilot itu adalah profesi yang unik karena mereka mampu menerbangkan sebuah pesawat. Jika berbicara soal gaji, sudah pasti bahwa gaji seorang pilot sangatlah besar, hal ini setimpal dengan tanggung jawab dan resiko yang diembannya. So, jika mempunyai suami seorang pilot menjadi kebanggaan tersendiri bagi para ladies.

6. Pegawai Negeri
Di Indonesia, setiap ada lowongan tes CPNS  (Calon Pegawai Negeri Sipil), pasti deh ribuan yang mendaftar. Padahal yang diterima Cuma untuk kavasitas yang sedikit. Nah, hal itu membuktikan bahwa Pegawai Negeri sangat diinginkan. Hal tersebut dikarenakan profesi sebagai abdi Negara yang satu ini merupakan jaminan hidup di masa tua. Tidak aneh mengapa Pegawai Negeri menjadi pekerjaan yang diimpikan banyak orang. Bagi para wanita, pekerjaan sebagai Pegawai Negeri memiliki daya tarik tersendiri.

0 Response to "6 Profesi Pria Yang Memikat Hati Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel